Saturday, October 26, 2013

Gideon/Kido Tapaki Final Paris Open 2013 (French Open 2013)

Foto:Antara
Minggu-Paris,Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido masih melanjutkan tren positif. Pasangan yang lolos dari babak kualifikasi ini lolos ke Final setelah mengandaskan pasangan Tiongkok unggulan 5, Liu Xialong/Qiu Zihan. Gideon/Kido menang setelah bermain rubber game 16-21,21-19 dan 21-14.

Bermain selama hampir satu jam, Gideon/Kido pun berhasil menapaki Final pertama mereka di turnamen  kelas super series. Pasangan peringkat 65 dunia ini akan menantang pasangan pemenang duel antara pemain malaysia, Hoo Thien How/Tan Wee Kong, pasangan peringkat 13 dunia melawan unggulan ke-4 yang berperingkat 6 duni,. Koo Kien Kiat/Tan Boon Heong. Indonesia berpeluang menempatkan satu wakilnya di Final Gand Putri, jika Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii mampu menaklukan Bao Yixin/Tang Jinhua.

Akhir Kejutan Adcock/White

Zhang Nan/Zao Yunlai menjadi momok bagi pasangan ganda Campuran Britania Raya,Chris Adcock/Gabrielle White  yang sebelumnya di Perempat Final mengalahkan unggulan ketiga asal Indonesia Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir harus menyerah dari pasangan China nomor satu dunia, yang merupakan unggulan pertama.

Adcock/White menyerah dalam tempo satu jam lebih setelah bertarung dalam tiga set. Menang di set pertama 16-21. Adcock/White kalah di set kedua dan ketiga dengan 21-19,21-14. (Tj)

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1