Sunday, October 27, 2013

Nitya/Greysia Kandas (Semifinal French Open 2013)

SourcaFoto:plasaMsn
Minggu-Paris, Indonesia gagal menambah wakilnya di Babak Final Prancis Open 2013 setelah Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii gagal membendung langkah Bao Yixin/Tang Jinhua. Dengan demikian Nitya/Greysia gagal memperbaiki rekor pertemuan mereka, Nitya/Greysia tertinggal 0-2 dari Bao/Tang.

Unggul di set pertama dengan skor ketata 21-19, Nitya/Greysia seolah merelakan game kedua untuk kemenangan Bao/Tang dengan skor telak 10-21.Di set ketiga Nitya/Greysia seakan membumbungkan asa untuk membuat kejutan seperti dalam laga Perempat Final Kemarin.Tertinggal 14-18, Nitya/Greysia mampu menyusul dan menyamakan menjadi 18-18, Bahkan kemudian membalikkan keadaan menjadi 19-18. Namun Bao/Tang kembali menyusul dan memenangkan game terakhir dengan skor 19-21.

Dari dua turnament yang diikati dua bulan ini,Bao Yixin/Tang Jinhua berhasil menjadi kampiun yaitu Yonex Dutch Open difinal mengalahkan ganda putri Indonesia Anggia Shitta Awanda/Della Destiara haris, dan Yonex Denmark Open 2013 di Final mengalhkan unggulan dua asal Denmark Christina Pedersen/Kamilla Rhyter Juhl. Jika Bao Yixin/Tang Jinhua menjadi juara di French Open 2013, maka pasangan peringkat 48 dunia ini akan mencetak hatrick menjadi juara berturut-turut turnament yang diikuti.

Dengan kekalahan Nitya/Greysia, Indonesia hanya menempatkan satu wakilnya di ganda putra atas nama Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido. Sementara itu, China memastikan satu gelar di Prancis Open 2013 lewat partai ganda campuran, setelah berhasil menempatkan Zhang Nang/Zhao Yunlai, unggulan pertama yang akan menantang Xu Chen/Ma Jin unggulan dua(Tj)

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1