Wednesday, May 7, 2014

List Lagu Barat 2014 Yang Enak di Dengar Bagian 2

source:google
Karena banyaknya viewers yang mencari lagu barat di tahun 2014 ini yang enak didengar, berikut list terbaru dari kami pada bulan mei ini. Semoga list kami sesuai dengan selera pembaca. ( Baca: bagian 1)

1. Foster The People - Are You What You Want to be?



Foster the people sempat hits di Indonesia berkat aksi Fatin yang membawakan lagu Pump Up Kicks di salah satu ajang pencarian bakat.

2. Foster The People - Coming Of Age


Masih dari Foster The People yang dialbum keduanya yang bertajuk Supermodel seolah menunjukkan bahwa mereka semakin dewasa dengan lagu-lagu dan instrumen musik mereka.

3. Foster The People - Nevermind


Nevermind menjadi list terakhir dari album Supermodel yang menjadi list lagu easy listening dan enak didengar di deretan chart kami.

4. Christine Perri - I believe
Sorry video dihapus dari youtube gan

Sempat meledak di tahun lalu dengan singelnya "a Thousand Years", tahun ini Christinna Perri merilis albumnya bertajuk Head or Heart. I bellieve adalah singel pertamanya.

5. Bastille- Things We Lost In The Fire

Grup band rock indie asal inggris yang tahun 2014 masuk dalam top char billboard dengan lagu pompeii-nya. (masih duduk di char 6 tangga billboard setelah pernah diposisi 2)

6. Bastille- Laura Palmer

masih dari bastille yang menjadi dahaga ditengah lesunya musik rock mancanagera dengan lagunya Laura-Palmer. 

7. Avril Lavigne- Rock n Roll


Setelah lama tak ada kabar avril datang ditahun 2014 ini dengan lagunya Rock n Roll, meskipun umur sudah menua tapi dia tetap menunjukkan bahwa ia tak termakan usia.

7.Avril Lavigne - Let Me Go


Selain lagu-lagu berjenis beat, avril juga selalu sukses dengan berjenis musik slow rock.

8. Bastille - Icarus


Icarus menjadi lagu bastille ketiga yang masuk list kali ini.

9. Pharrel Williams-Happy


Sebagao penutup kami sajikan Pharrel Williams dengan happy-nya yamng menjadi OST despicable Me 2 dari Album GIRL. Semoga lagu ini menjadikan hari anda happy.

Thanks Youtube for video content. 

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1