Sunday, December 21, 2014

Belajar Matematika Menjadi Mudah Dengan Software Matematika ini

PhotoMath apliaksi matematika yang powerfull untuk androidmu

Matematika, Hal yang paling menakutkan bagi kebanyakan siswa/murid atau pelajar sekolahan. Di kampus-pun matematika tetap ditemukan dengan nama lain Kalkulus.Kamu termasuk pelajat atau mahasiswa dari golongan yang sedang kebingungan atau kesusahan mempelajarai matematik? beruntanglah kamu hidup dizaman dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat.
Demo: scan Soal dan temukan hasilnya dengan PhotoMath

Perkenalkan, Software atau aplikasi ciamik yang pasti dengan sekali demo akan membuat kamu baik penggemar matematika atau pembenci matematika akan menyukainya. PhotoMath, ingat bukan PhotoMatch. Photo Math adalah aplikasi cerdas, yang dengan memindai atau menscan buku matematikamu yang terdapat soal/logic matematika dan dengan aplikasi cerdas Photo Math akan secara otomastis menunjukan jawaban dari soal tersebut. Canggihnya lagi, bukan hanya sekedar hasil akhir dari soal, tetapi kamu juga dapat mempelajari langkah-langkah sehingga menghasilkan hasil akhir dari soal.Sebuah aplikasi yang sangat cerdas bukan?

PhotoMath,cara pintar belajar matematika
Aplikasi ini tersedia untuk smartphonemu, untuk sementara masih tersedia untuk pengguna iphone dan windows mobile. untuk pengguna OS sejuta umat alias android. Bersabarlah, karena Tim microblink pengembang Photomath masih dalam tahap pengerjaan.

PhotoMath sebuah solusi pintar yang membuat belajar matematikamu semakin mudah. Berikut Video Demo PhotoMath yang akan membuat kau pecinta dan pembenci matematika semakin mencintai matematika berkast aplikasi/software hebat ini.

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1