Thursday, April 9, 2015

How To Resolved This Video Not Set in Your Country (Cara agar bisa menonton Video Di Youtube Tidak Diset disetel Di negara Anda)

Seringkali kita menumukan masalah kalo video di youtube tidak dapat kita akses dengan peringatan "maaf video tidak disetel untuk negara anda". Apalagi bagi anda pecinta badminton yang ingin menyaksikan live streaming pertandingan superseries, gpg atau event turnament badminton lainnya yang ditayangkan di cahnnel youtube BadmintonWorld.Tv.
Seperti turnament OUE SIngapore Super series 2015 yang digelar mulai 7 April 2015 kemarin, Official bwf channel di youtube akan mulai menayangkan live streaming via Youtube pada hari Jumat (friday) 10 April 2015, dimana ajang ini akan menginjak babak perempat final atau Quarter Final.

Jika anda tidak dapat menyaksikan live streaming Singapore Open 2015 karena video terblok oleh youtube dengan peringatan This Video Not Set in Your Country atau Video Tidak disetel di negara anda, silakan gunakan aplikasi yang powerfull ini. HOLA.

Hola adalah salah satu extension yang sangat powerfull untuk browser anda, untuk menggunakan hola sebaiknya anda menggunakan google chrome. Anda bisa download hola secara gratis dengan menggunakan pencarian google dengan kata kunci "Hola"

How To Resolved This Video Not Set in Your Country with hola
Hola Better Internet Untuk Chrome
 Pasang Hola untuk Chrome kamu, dan aktifkan Hola saat kamu ingin membuka video yang diblok oleh Youtube. Dan Sim salabim. Silakan anda menonton video yang anda suka.

How To Resolved This Video Not Set in Your Country
Hola
Jika kamu kesulitan untuk menjalankan hola. Silakan tinggalkan komentar kamu. Have a nice day.
Kamu juga bisa menggunakan browsec jika hola tidak dapat mengatasi permasalahan video yutube diblok.

7 comments :

  1. Manteb Kang ulasannya... Lanjutkan, semoga segera kembali ramai lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahh amien sama2 merintis karir lagi pak

      Delete
  2. Mantap ini tutorialnya. wah, 2 master iki podo semangat. jadi ikut semangat juga.

    ReplyDelete
  3. salam kenal kang tejo...holaaaaaa

    ReplyDelete
  4. kog saya tetap ga bisa yaa? mohon bantuannya...

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1