Thursday, April 16, 2015

Orang Paling Terkenal Yang di jadiin Meme di dunia (Bad Luck Brian)

Orang Paling Terkenal Yang di jadiin Meme di dunia  (Bad Luck Brian)
image source:liong-seo
Buat kamu para pecinta meme, apalagi bagi wancakers dan wancakerswati (istilah buat kamu yang sering nongkrong di 1cak) pasti kamu tau orang yang satu ini, Ikonic meme didunia. Bad luck brian. menjadi meme dengan kalimat-kalimat lucu seperti "Ketiduran di rumah sakit. Dibawa ke kamar mayat" atau lainnya

Mungkin banyak dari kamu yang sering bertanya siapakah nama orang yang ada di meme yang terkenal di dunia juga indonesia ini, selain disitu kadang saya merasa sedih? penasaran siapakah orang yang ada di meme paling terkenal didunia dan indonesia ini yang lebih terkenal dengan sebutan "bad luck brian" didunia dan keyword google.

Orang Paling Terkenal Yang di jadiin Meme di dunia  (Bad Luck Brian)
image source:arifabdurahman
Kenapa disebut bad luck brian?
menurut knowyourmeme, Brian Bad Luck adalah gambar serial makro yang menampilkan foto seorang remaja pirang mengenakan rompi sweater motif kotak-kotak dan kawat gigi, disertai dengan keterangan yang menggambarkan berbagai kejadian memalukan dan tragis.

Itulah kenapa setiap kamu melihat bad luck brian selalu disertai kata-kata lucu yang menjurus pada peristiwa memalukan dan tragis. bahkan sekarang ada aplikasi bad luck brian generator. sebuah wabah yang memvilar dijagad ini :D.

Real bad luck brian (asli)?
Jika kamu penasaran siapa si bad luck brian ini sehingga menjadi viral dijagad maya. Usut punya usut ternyata orang yang menjadi meme terkenal seantero dunia dengan sebutan "bad luck brian" ternyata masih hidup sampai sekarang.
asli bad luck brian
image source:google
Bad luck brian bernama asli Kyle,yang sekarang berumur kisaran 25 menurut newser.com. pertama kali meme bad luck brian muncul disitus reddit yang diunggah oleh teman kyle yang bernama Ian Davies, yang diambil dari foto tahunan sekolah dengan gambar kyle dengan tulisan asli "Takes driving test / gets first DUI(Driving Under the Influence)"

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1