Thursday, May 14, 2015

Live Streaming Vivo BWF Sudirman Cup 2015 (Nonton Streaming Sudirman Cup 2015)

Rabu,13 Mei 2015, Sudirman Cup sudah memasuki hari ke-4. Indonesia Menjadi Juara Grup C Dengan Mengalahkan Inggris dan Denmark dengan skor 3-2. Indonesia di Perempat Final akan Berhadapan dengan China Taipei. Jika Indonesia mampu menundukan China Taipei maka di Semifinal Indonesia akan berhadapan dengan Raksasa bulutangkis China sang Juara Bertahan Piala Sudirman.
Watch Live Streaming Sudirman Cup 2015

Perempat Final Indonesia melawan China Taipei akan berlangsung pada hari Jumat 15 Mei 2015.Kamu dapat menyaksikan ajang sudirman cup 2015 ini lewat Fox Sport, karena tv swasta tidak menayangkan di tv lokal kita, Net Tv yang setahun lalu memiliki tagline home of badminton sekarang sepertinya sudah tidak lagi menyediakan slot jam tayang lagi.Layaknya Trans 7 dan Trans Tv yang dulu pernah menayangkan badminton.

Meskipun tidak ditayangkan di tv nasional,kamu bisa menonton pertandingan Sudirman Cup 2015 secara live streaming online mulai dari perempat final sampai final dichannel official bwf di youtube dengan akunBadmintonWorld.tv.


Meskipun Indonesia belum main,kamu sudah bisa nonton online pertandingan perempatfinal yang akan disiarkan pukul 18.00 antara China vs Jerman dan Korea Vs Malaysia.Sedangkan Indonesia akan bertanding besok jumat pukul 12.00 WIB. Mari Dukung atlet Indonesia.

Oh ya Jika kamu mengalami masalah youtube kamu diblok, atau video tidak terdesia dinegara anda gunakan Hola agar kamu bisa menonton video indonesia vs China Taipei.Pilih negara UK. atau gunakan browsec jika hola tak dapat mengatasinya.

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1