Friday, August 14, 2015

Watch (Nonton) Live Streaming Quarter Final (Perempat Final) BWF World Championship 2015 (Kejuaraan Dunia Badminton) Indonesia

Banyak kejutan di Round 3 Kejuaran Dunia Bulutangkis 2015 yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta.Takluknya Li-Xueri (Unggulan 3) tunggal putri terbaik China dari Pemain Muda India Shindu PV,Ganda Campuran China Lu Kai/Huang Yaqiong unggulan 6 secara mengejutkan harus takluk di tangan Ganda Campuran Belanda Jacco Arends/Selena Piek selama bertarung satu jam lebih.

Linda Weni via badminton indonesia

China-pun harus rela kehilangan 3 Wakil lainnya, Tunggal putra unggulan 8 Wang Zengming masih harus mengakui superioritas mantan pemain no.1 dunia Lee Chong Wei.Si kembar Luo Ying/Luo Yu-pun harus angkat koper lebih awal setelah secara mengejutkan kalah dari Ganda Putri jepang Naoko Fukuman/Kuruni Yanao.Unggulan ke-2 ini harus kalah rubber game setelah bermain hampir satu setengah jam.Satu lagi yang harus gugur adalah ganda putri yang digadang menjadi juara Dunia 2015 ini Ma Jin/Tang Yuanting (unggulan 6) kalah dari Go Ah Ra/Yoo Hae Won.

Kejutan lainnya datang dari pasangan ganda putri peraih emas Sea Games 2015 Amelia Alicia Anscelly/Soong Fie Cho yang secara mengejutkan mampu menundukan ganda putri terbaik dunia asal Jepang,Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.
Praveen/Debby beat Joachim/Christinna

Indonesia bukan tanpa kejutan,Ganda Campuran lapis 2 Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto akhirnya mampu menuntaskan rasa penasaranya setelah dari 6 kali pertemuan  dengan  Ganda campuran Terbaik Denmark Christinna Pedersen.Joachim Fisser Nelson (unggulan 5) selalu kalah.

Dari Tunggal putri ada Linda Weni Fanetri maju ke Perempat Final setelah Ratchanok Intanon memutuskan retired karena cedera yang menimpanya di game ke-3.Meskipun linda menang karena ratchanok mengundurkan diri.Linda hari ini bermain sangat baik.


Hari ini 14 Agustus 2015,Perempat Final Kejuaran Dunia 2015 akan dimulai pukul 11.00 WIB yang akan ditayangkan secara Live di Kompas Tv dan Fox Sport.Bagi kamu yang tidak bisa nonton di Tv,tenang saja kamu masih bisa nonton online alias live streaming Bwf World Championship 2015(kejuaran dunia).bingung caranya nonton online?kamu tinggal klik link yang kami sediakan di alamar dibawah ini.

kamu mengalami masalah karena youtube kamu diblok dan ada warning tidak dset di negara anda.Klik Cara agar youtube tidak diblok dinegara anda.Mari dukung atlet Kebanggan Indonesia.

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1