Thursday, October 1, 2015

Watch Live (Nonton Online) Streaming SCG Thailand Open Grand Prix Gold (GPG) 2015

Kamis,1 Okteober 2015 Bangkok-thailand, 18 Wakil Merah putih melaju ke putaran 3 SCG Thailand Open 2015 (Thailand Open GPG 2015).Fitriani dan Gregoria mariska menjadi tunggal putri yang tersisa dan akan menghadapi Unggulan Turnament ini. Fitriani akan menantang unggulan 6 asal jepang,Sayaka Sato.

Image Source:PBSI

Sedangakan Jorji,panggilan Gregoria mariska akan menantang unggulan 2 asal korea Selatan Sung Ji Hyun yang minggu kemarin menjadi kampium di Negaranya sendiri.Indonesia masih memiliki 6 stok tunggal putra dibabak tiga ini.Ada 3 Pemain muda yang lagi menambah jam terbang,Ihsan maulana Mustofa,Firman abdul Kholiq dan Jonathan christie.

Tiga lainnya adalah mantan pemain andalan Indonesia yaitu Simon Santoso,Sony Dwi Kuncoro serta Diyonisius Hayom rumbaka.Ganda putri menampatkan 2 wakilnya dan itu adalah pasangan di luar pelatnas PBSI.Cukup disayangkan di ajang Bulutangkis Thailand GPG 2015,PBSI tak menurunkan satupun wakilnya di nomor ganda putri yang sangat memerlukan regenerasi.

Nomor ganda putra akan terjadi menarik dimana 2 ganda putra pelatnas mantan pasangan saling berebut tiket perempatfinal antara Ricky Karanda S/Angga Pratama akan adu gengsi dengan Berry Angriawan/Ryan Agung S.Selain itu ada Juga Dideon/kevin,Ade/Nayaka.Ganda Campuran menyisahkan 3 pasangan atsa nama Debby Susanto/Praveen jordan,Ricky/Richi dan Pia/Kido.

bagi kamu yang ingin menyaksikan Live streaming mulai babak tiga Thailand Open GPG 2015 sampai babak Final nanti yang akan berlangsung dihari minggu silakan klik link dibwah ini.biasanya mulai babk perempat final hingga final bisa kamu tonton di Fox Sport.Pertandingan babak tiga akan dimulai pukul 03.00 Sore waktu Thailand.

7 comments :

 
UA-61905524-1