Monday, December 7, 2015

How to Resolved K2 Joomla Component Cannot Add Article,Add Category or Edit (Cara Mengatasi K2 yang gak bisa edit dan add kategori atau artikel)

Every human have little step.Masih ngomingin Joomla CMS sejuta umat yang mulai kalah saing dengan Wordpress.Kali ini saya mengalami maslaah saat install bundle theme saat web telah running ternyata Komponen K2 (K2 Component) tidak berfungsi saat add article,edit or save. dan ini berlaku disemua sub menu komponen K2.

Benar memang pepatah semakin banyak masalah semakin kita pintar (ini jika kamu berhasil mengatasinya lol).Syukurlah ada Google dan Komunitas yang mau berbagi ilmu.Jika tak ada google dan forum pasti akan sangat perlu efford untuk memecahkan masalah ini.Lol

Save K2 Article

Kembali ke permasalahn.Cara Mengatasi agar K2 Componentmu bisa berjalan dengan sempurna, seperti tombol add,edit and save bukan hanya delete.Tanpa perlu install ulang K2-mu.

Solution to resolved K2 Erorr or Stuck can't Add,Save or Edit
in PHP.ini enable configuration file in your server Xampp or Appserv.

before:
;extension=php_mbstring.dll

Remove ;.change to
extension=php_mbstring.dll;

And your problem solved.Thanks untukVroodt di  ForumJoomla atas solusinya yang powerfull you save my energy coz 2days iam stuck in this case.

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1