Wednesday, June 2, 2010

Save Palestina ke-2

Israel kembali berulah, seakan tak mau daerah yang ia kuasai mendapat bantuan dari dunia.dia menyerang para relawan yang menuju gaza..Misi kemanusian yang melibatkan relawan diseluruh dunia yang terdiri dari berbagai suku dan agama yang ingin menolong rakyat palestina harus menelan pil pahit serangan israel..israel-israel begitu takutnya engkau jika rakyat palestina merdeka dan kuat..Tuhan masuh memberi engkau kenikmatan berupa kemenangan bagimu..Jika tuhan berkehendak engkau kalah dengan kun fayakun-Nya engkau pasti akan Kalah..

Tenanglah wahai saudaraku dipalestina,Allah mendengar jeritan kalian, Allah melihat perjuangan kalian, Semua pasti akan tiba saatnya, saat engkau (palestina) akan terbebas dari belenggu zionisme israel..Tapi kapankah itu???

Oh ya mau tanya pada densus xx(disensor tapi anda semua pasti tahu) negeri ini Isreal itu teroris gak ya?masak membunuh beribu-ribu bahkan berjuta-juta rakyat palestina belum pantas disebut teroris..bukankah israel teroris dunia..
ayo densus xx yang dibanggakan negeri ini karna keberhasilanmu dalam memberantas teroris..ayo berantas juga israel..

PBB?anda kemana wahai dewan tertinggi dunia..saat tangis rakyat palestina pecah disetiap hantaman peluru dan rudal israel.

Pak SBY?anda pasti tahu yang harus anda perbuat...tolong lakukan yang terbaik untuk membantu Palestina..jangan biarkan ia terus menangis

Terus apa yang dibuat siempu pemilik blog ini untuk palestina?ya dengan inilah saya berbuat dengan seruan kecil inilah saya berbuat siapa tahu dengan seruan kecil ini bisa dibaca seluruh dunia dan mereka tergerak untuk peduli pada palestina. Karna baru ini yang bisa saya perbuat..sebagai seorang blogger postingan inilah menjadi wujud simpatik saya terhadap palestina..

34 comments :

  1. emang makin hari israel makin hilang rasa kemanusiaannya,mereka bertindak bak binatang...

    ayo negara islam hancurkan aja israel,apa arti satu negara israel dibandingkan penderitaan rakyak palestina......

    ReplyDelete
  2. Segeralah bertobat israel... wkwkwk...

    ReplyDelete
  3. Emang biadab tuh Israel......Tapi emang kayaknya Allah ngutuk mereka menjadi ga punya hati, Allah mengunci hati mereka dari perikemanusiaan.....

    Saya percaya kang, Allah punya balasan atas semua ini

    Mampir n komen balim ya kang

    ReplyDelete
  4. Israel negara yg tdk pnya wilayah,.. pada Perang Dunia warganya dibantai oleh Hitler. kemudian dibantu Inggris, untuk memerdekakan diri dan diberi tanah di Palestina. tetapi sekarang malah ingin mencaplok Palestina. Kesimpulannya Israel nggak ada bedannya dgn Hitler,.. sama2 kejam.

    ReplyDelete
  5. Israel negara yg tdk pnya wilayah,.. pada Perang Dunia warganya dibantai oleh Hitler. kemudian dibantu Inggris, untuk memerdekakan diri dan diberi tanah di Palestina. tetapi sekarang malah ingin mencaplok Palestina. Kesimpulannya Israel nggak ada bedannya dgn Hitler,.. sama2 kejam.

    ReplyDelete
  6. Ya rabb.. beri balasan yang setimpal pada mereka.. dan lindungi saudara saudari kami..

    ReplyDelete
  7. entah syetan apa yang masuk ke petinggi Israel sehingga tega berbuat begitu....semoga PBB kali ini bisa memberi tekaanan kepada israel biadab

    ReplyDelete
  8. PBB, ada apa denganmu? kemana dimana dan sedang apa selama ini?
    Kaum muslimin, mari kita bahu membahu, dengan harta kita, dengan tenaga kita, dengan pikiran kita, dan dengan do'a kita. Kita bantu saudara-saudara kita di palestina, semoga Allah memberikan kekuatan kepada mereka, amin.

    ReplyDelete
  9. Untuk kesekian kalinya aku komentar tentang ini,

    mungkin wes ra Ndu'e hati kang.........aku nggeh heran karo Israel lah wong kapal Kemanusiaan koQ masih tega2nya dibantai....coba klo yg ada di kapal ternyata keluarganya sendiri..........

    PBB kayanya emank pengecut......pak SBY dimana ketegasanmu???????????????????????????????????

    kemaren aku sempet ngliat kisah perempuan yg justru lebih banyak bertindak untuk palestina dari pada cuma Ngomong Koar2.....aku lupa siapa namanya......jadi dia itu relawan dari Amerika Serikat, saat tentara Israel pengen ngruntuhin rumah di jalur gaza....cuma wanita ini yang menghadang tuh buldoser dan akhirnya emank saking Israel ra Ndu'e hari Nggeh ikut kelindes Buldoser tuh perempuan.......dan kahirnya Meninggal.................

    Untuk WNI yg jadi relawan aku ikut doain semoga bisa kembali ke tanah air dengan selamat...........

    Sukses slalu kang........!!!!

    ReplyDelete
  10. -All:thanks atas kepeduliannya juga

    -Ferdinand:namae klo gak salah rachell corby..dianya sejak kecil sudah memiliki jiwa kemanusiaan yg tinggi..tadi sampe dibuatkan kapal untuk relawan lagi dg nama rachell corby dia wafat diumur 23 tahun..

    ReplyDelete
  11. ia kang teJo gpp br dipsang jg,,,hehehe

    gtw kang aq jg, blm ada pnjlsan lg soal rotan bs tumbuh akar ato ga,,hihi^^

    aq jg ikut dukung kang soal israel yg dsbut ngara teroris,d indonesia br seupil,lah ini israel senegara...

    moga aja pa presiden bisa cpt ikut bantu y,coz yqn soalnya pak sby jg udh pusing bgt sm kritik n saran masyrkt..hehehe

    ReplyDelete
  12. Kita prihatin dengan penderitaan rakyat Palestina. Apa yang dapat kita perbuat untuk meringankan beban penderitaannya ? Semoga cepat tercipta perdamaian yang abadi dan keadilan di Timur Tengah yang terus bergolak ini.

    ReplyDelete
  13. orang yang tamak memang hatinya sudah diberi Hijab oleh ALLAH SWT sehingga seolah olah tak punya hati, biar bagaimanapun ALLAH itu Maha Adil, Karna kita hanya makhluk ciptaanya, semua telah digariskan oleh Yang Kuasa, karena segala perbuatan manusia elama hidupnya akan dipertanggungjawabkan oleh masing2 individu kelak. Wallahu 'alam....
    sudah sepatutnya kita mendoakan para sodara kita yang ada di Plestina....

    ReplyDelete
  14. brow ini artinya apa "Saya menghargai anda yang membaca tulisan saya, baru komentar..matursuwun.."
    sory brow jngan marah sama yg kemaren donk ane cm becanda kok ^^

    do'a ane cm satu brow untuk israel yaitu semoga dia cepat2 bertobat, apalagi yang terjadi di kapal marmara itu bukan soal agama tapi sedah menyangkut prikemanusiaan. kayanya pemerintahan israel itu sudah ada urat kemanusia'annya ya brow?

    template ane blum selesai itu ane masih ada yg bingung jd ditinggal dulu dagh..

    ReplyDelete
  15. lagi-lagi israil yang slalu menindas, membunuh dan menyiksa......
    kapan mereka sendiri yang ditindas? dibunuh? disiksa?

    Wallahu a'lam......hanya Allah yang tahu segalanya....

    kita hanya bisa berdoa yang terbaik buat palestina!

    ReplyDelete
  16. yg lebih nyebelinnya, pernyataan menlu AS, yg menyatakan bahwa AS tetap mendukung israel, krn israel akan tetap jaya dan smkain kua dimasa depan. Udah jelas banget, AS udah jadi anjing penjaganya Israel. PBB pun udah dikuasai oleh Israel (yg notabene patuh ama AS)

    setidaknya, AS aja yg jatuh, yakin deh Israel bakal jatuh juga. secara, doggynya dah ga ada... ga ada lagi yg jagain tuannya :P

    *PS: OBAMA PENIPUUUUUUUUUU... kayak caleg ina aja. janji2 kampanyemu palsuuuuuu.....*

    ReplyDelete
  17. salam kenal mas dari newbie
    israel memang negara yang tak berprikemanusiaan!
    ditunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete
  18. ane cuma bisa berharap langit ngirim meteor, langsung.. duoor.. maknyuss tenan mbayangkannya.. ngandelin amrik / pbb kayaknya sepertinya ehm ehm... :D

    ReplyDelete
  19. adolf hitler berkata "jadi gak salah kan kalau saya dulu menghabisi bangsa israel"

    ReplyDelete
  20. ga sadar2 tu israel dr dulu..... hmmmmm....

    ReplyDelete
  21. Ya memang seperti itulah kaum yahudi....(Di dalam Al Quran pun sudah di nash bahwa kaum yang paling sombong adalah kaum yahudi) so...kita tunggu aja kehancuran mereka........Hidup Rakyat Palestina.

    ReplyDelete
  22. hanya dengan Doa lah yang bisa menghancurkan kaum kafir.
    banyak kisah nyata dengan cara berdoa, bantuan dari tentara Allah pasti datang.
    kisah nabi musa ketika dikejar2 tentara firaun, di depan lautan dibelakang tentara firaun dengan berdoa terbelahlah laut & matilah pasukan firaun, nabi ibrahim dibakar hidup2 dengan berdoa dinginlah api tersebut, nabi muhammad di gua hira dengan berdoa terhalanglah goa tersebut dengan sarng laba2 dan masih banyak lagi yang lainnyaa.....

    Do’a adalah otaknya (sumsum / inti nya) ibadah. (HR. Tirmidzi)

    Do’a adalah senjata seorang mukmin dan tiang (pilar) agama serta cahaya langit dan bumi. (HR. Abu Ya’la)

    Ada tiga orang yang tidak ditolak do’a mereka: (1) Orang yang berpuasa sampai dia berbuka; (2) Seorang penguasa yang adil; (3) Dan do’a orang yang dizalimi (teraniaya). Do’a mereka diangkat oleh Allah ke atas awan dan dibukakan baginya pintu langit dan Allah bertitah, “Demi keperkasaanKu, Aku akan memenangkanmu (menolongmu) meskipun tidak segera.” (HR. Tirmidzi)

    ReplyDelete
  23. hmmm israel adalah negara dengan manusia yang tidak berprikemanusiaan, sungguh sangat memprihatinkan!
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  24. Semangat terus saudara ku....
    Yakin lah Palestina pasti merdeka...

    Salam kenal...

    ReplyDelete
  25. semoga rakyat Palestina bisa MERDEKA...

    ReplyDelete
  26. kemana aja kang,kok sekarang jadi jarang update.?tak tunggu review tentang game yang kemarin..

    ReplyDelete
  27. Doaku menyertaimu palestine.....

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1