Wednesday, December 17, 2014

[Update] Blog Miesedaapcup Ternyata Palsu?

[Update] Blog Miesedaapcup Ternyata Palsu?

Masih ngomongin Kejutan Pecah 8 Miliar Mie Sedaap Cup yang berhadiah utama honda mobil brio.Seperti dalam tulisan saya membedakan kupon asli mie sedap cup yang palsu dan asli yang masih misteri. Selain bermuculan kupon palsu dengan wajah meyakinkan dengan label PT.Prakarsa Alam Segar atau lainnya, ternyata oknum penipu tersebut juga tidak mau kalah dengan teknologi masa kini dan membuat blog dengan nama miesedaapcup.blogspot.com.

Dalam blog miesedaapcup Palsu ini terdapat testimoni palsu para pemenang yang beruntung mendapatkan kejutan pecah mie sedap, daftar pemenang bajakan yang beruntung. serta pengumuman untuk menghubungi no.telepon yang ada pada kupon atau hologram serta tidak menghubungi no.lain-nya.
[Update] Blog Miesedaapcup Ternyata Palsu?

Perbedaan Pengumuman Blog Resmi dan Blog Palsu Mie sedaap Cup?

[Update] Blog Miesedaapcup Ternyata Palsu?
Blog/Website Resmi Mie sedaap cup
- Blog atau Website Resmi Mie Sedaap Cup [miesedaapcup(dot)com)]
  • Promo ini memang sedang diadakan oleh Mie Sedap Cup yang berlangusung dari bulan juli 2014 sampai Desember 2014 dengan batas penukaran hadiah 31 Maret 2014.
  • Kupon undian selalu berada didalam cup dan dalam kupon menyertakan nomor penukaran hadiah (mobil,motor,smartphone) yaitu 021-9127-933, selain nomor tersebut adalah palsu sebagaimana dilansir oleh web resmi mie sedap cup.
  • Promo Undian ini tidak dipungut biaya sepeserpun. jika anda dimintai biaya, baik melalui transfer rekening maupun disuruh datang dialamat yang tertera serta membawa uang, hati-hati itu adalah penipuan.

[Update] Blog Miesedaapcup Ternyata Palsu?
Halaman Blog Mie Sedaap cup Palsu/Hoax/Scam/penipuan
-Blog Mie Sedaap Cup Palsu [miesedaapcup(dot)blogspot(dot)com]
  • Hubungi No.Telepon yang ada pada Kupon atau Hologram yang Anda temukan.
  • Cocokkan No.SERI yang tertera pada Hologram atau Kupon Anda, Kami pihak PT.PRAKARSA ALAM SEGAR dapat pastikan bahwa Kupon Hologram Adalah Resmi Dan Asli. Dapat Di Pertanggung Jawabkan Sebagaimana Mestinya Sesuai Dengan Ketentuan Yang Berlaku Dan Ketetapan Dari PT.PRAKARSA ALAM SEGAR.
  • HIMBAUAN DARI KAMI:
  • Dilarang Keras Menghubungi Nomer Lain Selain Petunjuk dari PT.PRAKARSA ALAM SEGAR atas Lisensi Dukungan Dari Depsos Dan Notaris."
Konfirmasi Blog Miesdaapcup(dot)blogspot(dot)com adalah palsu?
Saya sudah melakukan konfirmasi ke official Facebook mie sedaap cup dan mendapatkan konfirmasi dari admin official mie sedap cup bahwa blog tersebut adalah Palsu.

Berhati-hatilah anda harus benar-benar jernih dan teliti serta hati-hati agar anda tidak gampang tergoda karena anda mendapatkan kupon undian mie sedap cup dan memenangkan honda brio. cek dan teliti lagi dan cari informasi yang seakurat akuratnya. Baca tulisan saya lagi mengenai Kejutan pecah 8 Miliah mie sedaap cup asli atau palsu? dan semoga jaringan penipuan ini bisa segera ditangkap.

5 comments :

  1. Sekedar info gan. Ini juga website palsu: www.promomiesedaapcup.com. Tampilannya mirip banget sama yang asli (www.miesedaapcup.com).

    ReplyDelete
  2. Sya menemukan kupon yg palsu juga..drepan rumah sya..tpi eee palsu..

    ReplyDelete
  3. Sya menemukan kupon yg palsu juga..drepan rumah sya..tpi eee palsu..

    ReplyDelete
  4. Yang palsu kaya gini sekarang mah banyak. Say juga udah dua tiga kali dapet tapi saya buang aja.

    ReplyDelete
  5. Hahahaha... Kalau saya sudah dapat sepuluh gituan..awalnya kewarung jalan kaki. Wah menemukan satu didepan rumah mewah lho.. Jalan lagi dapat lagiiiii.. Sepertinya yg membuat kupon tuh horeeeeee sekalih lho.. Alias bodoh, ada satu kupon yg utuh dngan plastiknya. Lalu sy cek sidik jari.ternyata masih utuh. Tp syng sy tak punyak alat pelacaknya jd sy kubur aja,siapa tahu bangun dan ngejar2 yg buat kuponya hahaha...terimakasih blog ini ..semoga tetap jaya mie cup..

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1